3.052 Botol Miras Dimusnahkan Jelang Nataru di Grobogan

Polres Grobogan – Polda Jateng – Menjelang Nataru, Polres Grobogan Polda Jateng melakukan pemusnahan 3.052 botol minuman keras (miras) berbagai jenis.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan usai apel gelar pasukan di halaman Setda Kabupaten Grobogan pada Jum’at (22/12/2023).

Kapolres Grobogan Polda Jateng AKBP Dedy Anung Kurniawan mengatakan, ribuan botol miras tersebut merupakan hasil razia yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Grobogan Polda Jateng menjelang Nataru di wilayah Kabupaten Grobogan.

‘’Menjelang Nataru ini, jajaran Polres Grobogan Polda Jateng menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran penjual miras illegal. Hasilnya, ribuan botol miras berbagai jenis disita petugas dari beberapa warung dan tempat hiburan untuk dilakukan pemusnahan,’’ kata Kapolres Grobogan Polda Jateng.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) itu, dilaksanakan jajaran Polres Grobogan Polda Jateng mulai dari 30 November 2023 hingga 21 Desember 2023.

AKBP Dedy Anung Kurniawan menyebut, pemusnahan itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat dalam menyambut perayaan Natal dan tahun baru (Nataru) 2024.

Ditambahkan AKBP Dedy Anung Kurniawan, dalam menyambut momen Natal dan tahun baru, pihaknya berharap tidak ada peristiwa atau kejahatan yang disebabkan oleh konsumsi minuman keras.

“Melalui kegiatan ini diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Grobogan Polda Jateng dapat tetap aman dan kondusif,” harap AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Kapolres Grobogan Polda Jateng menegaskan, selama libur Natal dan tahun baru, jajaran Polres Grobogan Polda Jateng akan terus melakukan razia peredaran miras di semua wilayah Grobogan. Hal itu dilakukan untuk memastikan perayaan ibadah dan liburan masyarakat berjalan dengan lancar.

“Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dan patroli akan diperkuat untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Grobogan Polda Jateng selama perayaan Natal dan tahun baru,” pungkas Kapolres Grobogan Polda Jateng.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer